Showing category "ssssstttttt....." (Show all posts)

My notes from January - June 2011

Posted by Rachma Ainun on Thursday, June 9, 2011, In : ssssstttttt..... 



She = You

hari ini aku temui tawanya

seharian penuh kudapatkan senyum ceria itu

senyum ceria yang tampak diwajahnya

copy paste dari bentuk matamu

imitasi KW Super grade AAA dari keceriaanmu

berguling-guling manja seharian dilenganku

aku tau, dia sangat merindukanmu

hari ini 2x dia tanyakan kepadaku kemanakah dirimu....walaupun dia telah tau jawabnya

tak lupa dia kirimkan doa untukmu sebelum tidurnya

just make sure....you are OK there ...


Continue reading ...
 

Pekerjaan

Posted by Rachma Ainun on Thursday, December 30, 2010, In : ssssstttttt..... 


Saat ini aku sedang bercermin, mengingat masa lalu, berjalan melangkahi semua yang telah kulewati.
Pekerjaan demi pekerjaan telah kujalani, kuhadapi dengan suka dan duka, menambah kayanya pengetahuan, dan mendapatkan ilham dari semua yang kudapatkan.
Kekuatan terbesarku untuk saat ini adalah anakku, bercita-cita mendapatkan penghidupan yang layak untuknya walau tanpa suami disisi.
Berdiri tegak, mencari sedikit demi sedikit kekuatan untuk berani melawan semua yg menghalangi. Bagaikan berjalan di...
Continue reading ...
 

My Poetry For Her

Posted by Rachma Ainun on Thursday, October 21, 2010, In : ssssstttttt..... 


 Yasmine-ing


kadang mimi suka ketawamu
suka sekali dengan senyum malumu
tergila-gila dengan tawa riangmu
serasa lengkap sudah dunia mimi hanya dengan dirimu


mimi tau kau butuh sosok ayah
yang mimi inginkan,tak perlulah kau menggelayut manja di sosok yang lain ayahmu/pamanmu


kau buat mimi sedih....
sedih karena mimi tak bisa penuhi kerinduanmu


cukuplah kami yang ada disekitarmu
kami semua sayang kamu
nenek,paman,bibi dan lainnya hanya ingin kau tersenyum menerima ketimpangan ini
--------------------------...

Continue reading ...
 

My Poetry for Yasmine Dad's

Posted by Rachma Ainun on Thursday, October 21, 2010, In : ssssstttttt..... 


 and here i am now
thinking of u by my side
wondering u hold me tight

dreaming of your smile
missing your joke and laugh

can i stop this wish?
it cannot to be stopped

if you just to be like any movement


 moving to my dreams
walking around with a teddy bear
brought her a new doll

that you never showed to your daughter


i am just a dreamer
that always dreaming of your smile
but dreaming of you
is never enough
and never want to be stop


because i never wanted you to go
go to your place

sitting down again


on your grav...
Continue reading ...
 

Lirik Yang Selalu Mengingatkan Kepadamu

Posted by Rachma Ainun on Thursday, October 21, 2010, In : ssssstttttt..... 


Peter Pan - Tak Ada Yang Abadi 

 
Takkan selamanya tanganku mendekapmu
Takkan selamanya raga ini menjagamu
[ku ingat dimalam terakhir kau membelai rambutku, mencium keningku ditengah sesaknya napasmu,  memintaku lelapkan mataku, berpelukan sejenak, dan kau mulai berperang kembali dengan sakitmu]

Seperti alunan detak jantungku [kulihat bibirmu yang membiru]
Tak bertahan melawan waktu [kau ucapkan kalimat syahadat di pelukan mama]
Semua keindahan yang memudar [impian kita bersama sirna]
Atau cinta yang...
Continue reading ...
 

Jealousy of an Ugly Duck

Posted by Rachma Ainun on Thursday, October 21, 2010, In : ssssstttttt..... 
strike me to my thought
hold me with your mind
don't over estimated to me
even my curiousity is just a sound in my ear
i just want to looking at you from my eyes
eyes that hate you
hate you all this day
just because you are too perfect
my mind want you dead
just because you are too perfect
am i just a haters?
maybe....
i'm just an ugly duck
that want all your beauty
all what you have
but i don't want to lose all i have too

humans.....

it just perfect with this jealousy
isn't this hate just makes me want to bei...
Continue reading ...
 

Ibu Pekerja

Posted by Rachma Ainun on Friday, October 8, 2010, In : ssssstttttt..... 


Working Mommy, hal ini merupakan tanggung jawab yang luar biasa diemban oleh seorang wanita, yang dimana kita mengenal sosok wanita adalah sosok yang lemah, moody karena tamu bulanan, atau karena faktor lain.

Pagi ini aku banyak melihat pemandangan Ibu yang mengantar anaknya sekolah atau ke penitipan atau ke neneknya, mereka berpakaian rapi, wangi, dengan anaknya berada di bagian depan motor untuk dibonceng atau di mobil bagian penumpang.

Menurutku mereka luar biasa, karena dibalik sosok ...


Continue reading ...
 

Struggle

Posted by Rachma Ainun on Thursday, September 23, 2010, In : ssssstttttt..... 


This is me
Dalam sebuah majalah lokal dari Banjarmasin, dibahas bersama 2 orang lainnya yang berstatus sama, Single Parent.
Kebetulan aku dan adikku sama-sama masuk majalah, namun dengan lingkup yang berbeda. 
Dia masuk dalam majalah Popular, yang sudah kalian ketahui bagaimana model disitu berpose, meskipun berbagi halaman dengan model lain.
Aku yang masuk dalam majalah "S**#%magz" yang pembahasannya tentang masyarakat Banjarmasin, kegiatan yang trend, dll. Majalah tempatku dulu bekerja, mewawan...

Continue reading ...
 

Bodoh

Posted by Rachma Ainun on Friday, September 17, 2010, In : ssssstttttt..... 





mari belajar memahami karakter orang lain, supaya kita lebih mengert...


Continue reading ...
 

My Tantrum 'n Yasmine's Tantrum

Posted by Rachma Ainun on Thursday, June 10, 2010, In : ssssstttttt..... 


 Pecah tangis untuk pertama kalinya diri ini mendengar ucapan dari bibir mungilnya.
Ucapan yang kukira dia tak pernah ucapkan.
"anti pipi tatang awa inan" --> nanti pipi datang bawa mainan.
Yang kukira anakku sudah mengetahui kepergian Ayahnya untuk selamanya.........

Sedih sekali....
Padahal selama ini sudah kuajarkan padanya "Pipi ada di surga"
Namun dia mengira selama ini Pipi pergi dan belum datang-datang.

Tapi darisini aku tau apa yang dia pikirkan tentang Pipi.
Tak akan terganti oleh laki-laki ...
Continue reading ...
 

Surat untuk Anakku

Posted by Rachma Ainun on Thursday, May 13, 2010, In : ssssstttttt..... 
Anakku yang kusayangi.... Pada suatu saat di kala kamu menyadari bahwa aku telah menjadi sangat tua, cobalah berlaku sabar dan cobalah mengerti aku.

Anakku yang kusayangi….

Pada suatu saat di kala kamu menyadari bahwa aku telah menjadi sangat tua,
cobalah berlaku sabar dan cobalah mengerti aku.

Jika banyak makanan yang tercecer di kala aku makan…,
jika aku mendapat kesulitan mengenakan pakaianku sendiri…, sabarlah !Kenanglah saat-saat di mana aku meluangkan waktuku untuk mengajarimu tentang ...

Continue reading ...
 

Surat Seorang Istri untuk Sang Suami

Posted by Rachma Ainun on Saturday, April 17, 2010, In : ssssstttttt..... 
Ini adalah kisah nyata di kehidupanku

Seorang suami yg kucintai yang kini telah tiada

Begitu besar pengorbanan seorang suamiku pada keluargaku

Begitu tulus kasih sayangnya untukku dan anakku

Suamiku adalah seorang pekerja keras. Dia membangun segala yang ada di keluarga ini dari nol besar hingga menjadi seperti saat ini. Sesuatu yang kami rasa sudah lebih dari cukup.

Aku merasa sangat berdosa ketika teringat suamiku pulang bekerja dan aku menyambutnya dengan amarah,tak kuberikan secangkir t...
Continue reading ...
 

Ayah

Posted by Rachma Ainun on Saturday, April 17, 2010, In : ssssstttttt..... 
Ayah ingin anak-anaknya punya lebih banyak kesempatan daripada dirinya,
menghadapi lebih sedikit kesulitan, lebih tidak tergantung pada
siapapun - dan (tapi) selalu membutuhkan kehadirannya.

Ayah hanya menyuruhmu mengerjakan pekerjaan yang kamu sukai.
Ayah membiarkan kamu menang dalam permainan ketika kamu masih kecil,
tapi dia tidak ingin kamu membiarkannya menang ketika kamu sudah besar.
Ayah tidak ada di album foto keluarga, karena dia yang selalu memotret.
Ayah selalu tepat janji!

Dia akan...
Continue reading ...
 

Lelaki-ku

Posted by Rachma Ainun on Friday, September 25, 2009, In : ssssstttttt..... 
    Lama sudah gak mengupdate web pribadiku ini, karena kesibukan pribadi dan faktor M (malas) hehehe...
Tanggal 19 Juli 2009 kemaren Pipi meninggalkan kami dengan tenang di rumah mama mertua. Pipi yang kucinta, yang kusayang, tempat dimana aku berbakti sebagai istri, kepala rumah tanggaku yang penuh tanggung jawab, seorang pria humoris, rajin, penyayang, dan sangat taat kepadaNya.
    Pipi lah pria yang paling bisa menerima aku apa adanya, teman tertawa berdua di saat hanya bisa makan nasi den...
Continue reading ...
 

Laptop impian...semoga kebeli

Posted by Rachma Ainun on Wednesday, June 3, 2009, In : ssssstttttt..... 

ACER TIME LINE (Laptop impian paling murah yang kuinginkan)


SPEK ACER TIME LINE :
  • RAM = 2GB
  • Multitouch touchpad (seperti di MacBook)
  • Processor Intel CULV U3300 Core 2 Solo (kecepatan 1.2GHz)
  • Laminar Wall (pendingin pasif inovatif)
  • HDMI dan S/PDIF out
  • Baterai yang dapat digunakan selama 8 jam (10 jam dengan SSD)
  • Built-in WiMAX DDR3 RAM dan 64GB SSD
LENOVO THINK PAD
 
Lenovo ThinkPad W700ds adalah notebook pertama di dunia yang mempunyai 2 layar sekaligus yaitu layar pertama dengan ukuran 17 inch (1...
Continue reading ...
 

Keajaiban pada saat melahirkan sang Buah Hati

Posted by Rachma Ainun on Saturday, May 23, 2009, In : ssssstttttt..... 
Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui dan Maha Memberi hamba-Nya.
Kekuatan Allah tak bisa disangkal.

Hal ini bermula di saat air ketuban pecah tgl 9 Juli 2007 jam 21.30, namun kubiarkan saja karena kukira aku "hamil air" perut gede karena isinya air.dan akan terus mengucur seminggu ke depan.
Shubuh jam 04.00 pagi aku sudah tak tahan menahan sakit,dan menuju dengan motor sang suami ke bidan langganan yang mempunyai  10 kamar (rs.bersalin mini)  dan dari perut yang telh dianalisa oleh sang bidan ahli...
Continue reading ...
 

schedule

Posted by Rachma Ainun on Saturday, May 16, 2009, In : ssssstttttt..... 
Monday -Friday :

05.30-05.40: Pray to God
05.40-06.30: Cari makan buat Yasmine
06.30-07.55: bersih-bersih rumah, masak, mandiin Yasmine, mandi
08.00-12.00: kerja di kantor
12.00-13.30: makan siang di rumah (pulang, masak,sholat,balik lagi...)
13.30-17.00: kerja
17.00-17.30: nunggu suami di kantornya (sholatdi musholla kantornya,becanda ma CS atau satpamnya)
17.30-18.00: pulang
18.30-18.55: nyusuin Yasmine
18.55-19.45: mandi,sholat,masak
19.45.20.15: makan (sambil nonton TV bentar)
20.15-20.35: bobo'in Y...
Continue reading ...
 

knalpot seruling

Posted by Rachma Ainun on Wednesday, May 6, 2009, In : ssssstttttt..... 


baru-baru ini lagi nge-trend knalpot dngan mengeluarkan bunyi seperti seruling....

mungkin bagi banyak orang hal ini keren

tapi buat kuping sensitif kaya aku, malah bikin gangguan external di jalan...
kuping aku bisa mendadak mengeluarkan bunyi "dug..dug...dug..dug..dug.."
dan bikin aku sakit kepala seketika...

kebanyakan yang masang adalah anak-anak ABG atau remaja SMU dengan motor matic pembelian bonyoknya.

pernah ada kejadian agak bikin senewen gara-gara knalpot seruling ini :

remaja SMU melengga...
Continue reading ...
 

Jaket kebalik

Posted by Rachma Ainun on Tuesday, May 5, 2009, In : ssssstttttt..... 

heran banget ma cewek-cewek di Banjarmasin ini.
Banyak buangettt cewek2 pake jaket kebalik....
Gak usefull banget jadi orang....
hal ini mengganggu banget buat gw....mengganggu di DALAM HATI

setiap melihat orang pake jaket gini selalu terbetik dalam hati
"apa sih maksudnya pake Jaket kaya gitu??? Mau pamerin badan sexy-nya trus minta digangguin sama cowok-cowok nggak jelas and digodain?"

Heran ada aja (dianut dan diikutin malah...)

dadi wong kok neko-neko se mbak.....

sebenernya ada joke tentang jak...
Continue reading ...
 
 

About Me


Rachma Ainun Nikmah Graphic designer. Manusia nomaden tahunan. Ibu dari seorang putri yang cerewet dan ceria. Single parent yang selalu berusaha hidup sekuatnya untuk membahagiakan anaknya.

MY OTHER Diary BLOG:

http://nunalova.tumblr.com/

Make a Free Website with Yola.