Browsing Archive: May, 2009

Keajaiban pada saat melahirkan sang Buah Hati

Posted by Rachma Ainun on Saturday, May 23, 2009, In : ssssstttttt..... 
Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui dan Maha Memberi hamba-Nya.
Kekuatan Allah tak bisa disangkal.

Hal ini bermula di saat air ketuban pecah tgl 9 Juli 2007 jam 21.30, namun kubiarkan saja karena kukira aku "hamil air" perut gede karena isinya air.dan akan terus mengucur seminggu ke depan.
Shubuh jam 04.00 pagi aku sudah tak tahan menahan sakit,dan menuju dengan motor sang suami ke bidan langganan yang mempunyai  10 kamar (rs.bersalin mini)  dan dari perut yang telh dianalisa oleh sang bidan ahli...
Continue reading ...
 

Sleeping Beauty

Posted by Rachma Ainun on Monday, May 18, 2009, In : Funny 






Sleeping is Zzzz....zzzzz....zzzzz...mimik syusyu...


Continue reading ...
 

schedule

Posted by Rachma Ainun on Saturday, May 16, 2009, In : ssssstttttt..... 
Monday -Friday :

05.30-05.40: Pray to God
05.40-06.30: Cari makan buat Yasmine
06.30-07.55: bersih-bersih rumah, masak, mandiin Yasmine, mandi
08.00-12.00: kerja di kantor
12.00-13.30: makan siang di rumah (pulang, masak,sholat,balik lagi...)
13.30-17.00: kerja
17.00-17.30: nunggu suami di kantornya (sholatdi musholla kantornya,becanda ma CS atau satpamnya)
17.30-18.00: pulang
18.30-18.55: nyusuin Yasmine
18.55-19.45: mandi,sholat,masak
19.45.20.15: makan (sambil nonton TV bentar)
20.15-20.35: bobo'in Y...
Continue reading ...
 

Yasmine makan kerupuk

Posted by Rachma Ainun on Friday, May 15, 2009, In : Funny 

Continue reading ...
 

anakku udah bisa makan sendiri

Posted by Rachma Ainun on Wednesday, May 13, 2009,


Tepat tanggal 10 mei 2009, my precious baby Rayya Nameera Yasmine bisa makan sendiri.
Tak perlu diberi sendok/ piring lucu, tak perlu dengan kursi makan baby, hanya perlu sebuah semangat dan dorongan kasih sayang dari orang tuanya anakku bisa menyuap dengan tangan mungilnya itu.
Dengan bubur ayam dan air minum di gelas corong bisa dihabiskannya meskipun dengan bibir celemotan :-)

Continue reading ...
 

gombalisme-----bikin muntah....hahaha

Posted by Rachma Ainun on Monday, May 11, 2009, In : Funny 

 
1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?' --- Huaaa!

2.
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! --- bleeeh..!

3.
Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. ---  WAKS!

4.
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. --- Klepek klepek!

5.
Berusaha melupa...
Continue reading ...
 

Iklan Nyeleneh...

Posted by Rachma Ainun on Wednesday, May 6, 2009, In : Funny 
jangan ditiru ya iklan ini....hehehehe


Mapiko adalah obat jerawat / obat untuk bisul di Korea-Selatan

Continue reading ...
 

knalpot seruling

Posted by Rachma Ainun on Wednesday, May 6, 2009, In : ssssstttttt..... 


baru-baru ini lagi nge-trend knalpot dngan mengeluarkan bunyi seperti seruling....

mungkin bagi banyak orang hal ini keren

tapi buat kuping sensitif kaya aku, malah bikin gangguan external di jalan...
kuping aku bisa mendadak mengeluarkan bunyi "dug..dug...dug..dug..dug.."
dan bikin aku sakit kepala seketika...

kebanyakan yang masang adalah anak-anak ABG atau remaja SMU dengan motor matic pembelian bonyoknya.

pernah ada kejadian agak bikin senewen gara-gara knalpot seruling ini :

remaja SMU melengga...
Continue reading ...
 

Jaket kebalik

Posted by Rachma Ainun on Tuesday, May 5, 2009, In : ssssstttttt..... 

heran banget ma cewek-cewek di Banjarmasin ini.
Banyak buangettt cewek2 pake jaket kebalik....
Gak usefull banget jadi orang....
hal ini mengganggu banget buat gw....mengganggu di DALAM HATI

setiap melihat orang pake jaket gini selalu terbetik dalam hati
"apa sih maksudnya pake Jaket kaya gitu??? Mau pamerin badan sexy-nya trus minta digangguin sama cowok-cowok nggak jelas and digodain?"

Heran ada aja (dianut dan diikutin malah...)

dadi wong kok neko-neko se mbak.....

sebenernya ada joke tentang jak...
Continue reading ...
 
 

About Me


Rachma Ainun Nikmah Graphic designer. Manusia nomaden tahunan. Ibu dari seorang putri yang cerewet dan ceria. Single parent yang selalu berusaha hidup sekuatnya untuk membahagiakan anaknya.

MY OTHER Diary BLOG:

http://nunalova.tumblr.com/

Make a Free Website with Yola.